Friday, June 22, 2007

Sampoerna Agro Catatkan Saham Perdana



Jakarta, CyberNews. PT Sampoerna Agro (SGRO) telah melakukan pencatatan perdana (listing) saham di Bursa Efek Jakarta (BEJ) sebanyak 1,890 miliar saham.

Manajemen SGRO, dalam laporannya ke BEJ, Senin, mengungkapkan bahwa saham yang memiliki nilai nominal Rp200 yang dicatatkan di BEJ terdiri dari 461,350 juta lembar berasal dari saham baru yang ditawarkan ke publik (IPO) dan sisanya merupakan saham pendiri.

Saham SGRO yang dicatatkan masuk sektor Agriculture (1) dan Sub-sektor (12) Plantation. Dalam melakukan penawaran umum perdana (IPO) dengan melepas sahamnya kepada publik seharga Rp2.430 per saham, sehingga perseroan dapat dana Rp1,079 triliun.

Setelah melakukan IPO, pemegang saham SGRO terdiri dari Venture Max Resources Pte.Ltd sebesar 71,81 persen; PT Nitiagro Lestari 3,78 persen dan publik 24,41 persen.

Pada awal perdagangan di BEJ, saham SGRO langsung menguat Rp360 menjadi Rp2.700 dibanding harga IPO senilai Rp2.340.( ant/Cn08 )

2 comments:

Anonymous said...

[B]NZBsRus.com[/B]
Dont Bother With Slow Downloads With NZB Downloads You Can Hastily Search HD Movies, PC Games, MP3 Albums, Software and Download Them at Accelerated Speeds

[URL=http://www.nzbsrus.com][B]NZB Search[/B][/URL]

Anonymous said...

You could easily be making money online in the hush-hush world of [URL=http://www.www.blackhatmoneymaker.com]blackhat ebook[/URL], You are far from alone if you have no clue about blackhat marketing. Blackhat marketing uses little-known or little-understood avenues to build an income online.